English Japan Korean Pilipino Italia Brazil Dutch GermanyFrenchSpannishRussian
Panduan RF Online: Kombinasi Ability
MOHON MAAF UNTUK SEMENTARA SHOUTBOX TIDAK BISA DIGUNAKAN, SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA PADA POSTING TERKAIT

Selamat Datang

Halo para pecinta RF Online nama ku Kenny Dimitra, Blog ini saya buat hanya untuk mengetahui IP ISP yang saya gunakan, soalnya saya banyak menggunakan bermacam - macam browser, jadi setiap browser itu kan lain - lain IP nya, makanya saya buat blog ini supaya mudah untuk mengecek IP salah Satu ISP atau Browser. bagi kamu yang ingin Mengecek IP kamu, silakan sering - sering aja berkunjung ke sini


Untuk Komentar Masukkan Password 250193

Minggu, 21 Juni 2009

Kombinasi Ability

• Talics akan tergantung pada apa PIMs Anda akan digunakan.
• Kemampuan Combiner dijual Tools NPC.
• Selalu menggunakan Excelsior Grade A ungu ketika menggabungkan tanpa memperhatikan tingkat dan kemampuan.


jika gambar nya gx nampak atau gx jelas klik disini untuk melihat screenshot nya atau klik kanan and klik lihat gambar(view image)




Jumlah JMP yg dibutuhkan dalam senjata
Weapon Level 30 35 40 45 50
No. dari JMP
15 18 40 45 50


Jumlah JMP yg dibutuhkan dalam Shield
Shield Level 31 33 35 37 39 41 43 45 47 50
No. dari JMP
16 17 18 19 20 41 43 45 47 50


Talics sesuai untuk masing-masing JMP

+
+
Advanced Strenght
Guard
Saving
Darkness
+
+
Anti Sharp
Chaos
Sharp
Chaos
+
+
Endurance
Sacred Fire
Smart
Mercy
+
+
Fine
Grace
Solid
Favor
+
+
Grand
Hatred
Strength
Glory
+
+
Guardian
Wisdom
Strong
Keen
+
+
Protection
Belief
Vampire
Destruction
+



Wind
Belief

7 komentar:

Galih Nur Firdaus mengatakan...

bang..ability combiner tu beli'a dmna..
thanks..^_^

Robin mengatakan...

Mau tanya dong>>
buta prisai tipe c lv 43 gmana
saya lihat itu ability+taliq
cntoh solit ability+favor
trz di gimanain?
kombinasinya brapa2?
ability nya pake dari hasil mecahin prisai bisa gk?
klo pake inventory tool box susah nyarainya >>di bantu ya
mau buat solit inten adga saya prisainya

Kenny Dimitra mengatakan...

@galih : itu barang nya bisa di beli di Hero / Pahlawan
ato langsung aja combine di Hero nya kan ada disitu

@robin : klo shield lvl 43 ga ada, itu adalah shield lvl 53, memang bentuk nya kyk shield lvl 43

yanuar outsider mengatakan...

om klo PIM weapon bsa di pke buat combin armor jga gx,,,, pliis jlsin ~_~

Kenny Dimitra mengatakan...

pasti bisa donk
cara nya sama kyk combine senjata
coba aja good luck :)

chetha08 mengatakan...

Yang saya mau tanya kalau membuat senjata type c dengan kemampuan soul bagaimana ya kk...?

Kenny Dimitra mengatakan...

@chetha08 ga ada yg kyk gitu di RF EQG bro itu cuma ada di RF lebay :p
ini RF dengan server paling stabil, ga ada item yg di lebih lebih kan bentuk ato pun damage nya

 

RF Online Guides v1.0 BETA

Thanks To
Game CP RF Equilibrium | Equilibrium Gaming | RF Forum | Download Center | Free Game And Info Game
Copyright ©2009 - 2011, Editing By : Kenny Dimitra