English Japan Korean Pilipino Italia Brazil Dutch GermanyFrenchSpannishRussian
Panduan RF Online: Cara Bermain RF Equilibrium
Club Cooee
MOHON MAAF UNTUK SEMENTARA SHOUTBOX TIDAK BISA DIGUNAKAN, SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA PADA POSTING TERKAIT

Selamat Datang

Halo para pecinta RF Online nama ku Kenny Dimitra, Blog ini saya buat hanya untuk mengetahui IP ISP yang saya gunakan, soalnya saya banyak menggunakan bermacam - macam browser, jadi setiap browser itu kan lain - lain IP nya, makanya saya buat blog ini supaya mudah untuk mengecek IP salah Satu ISP atau Browser. bagi kamu yang ingin Mengecek IP kamu, silakan sering - sering aja berkunjung ke sini


Untuk Komentar Masukkan Password 250193

Minggu, 21 Juni 2009

Cara Bermain RF Equilibrium

bagi kamu yg gx bisa main RF Equilibrium. gw kasih jawabannya. kamu kan udh baca tu di website lain tentang cara bermain RF EQG. tu cara nya rumit bgt. sekarang gw kasih jawaban yg simple bgt.

pertama kamu download file asli nya klik sini
atau mau yg agak cpt kamu download per part nya aja ni gw kasih link nya
part 1
part 2
part 3

kalau sudah selesai proses download nya. langsung kamu install tu RF EQG setup nya(file .exe)
kamu turuti aja perintah download nya. setalah proses install selesai. langsung kamu jalan kan File launcher nya(biasanya ada di dekstop), klau msh gx bisa kamu download file launcher nya klik disini, abs tu msk kan file launcher nya di Folder RF Equilibrium. and jalan kan lagi launcher nya. kalau gx bisa lagi download patch nya. klik disini, patch di folder lain dulu atau buat folder baru. setelah patch selesai kamu copy paste file patch nya and msk kan ke folder RF Equilibrium, kalau ada perintah yes atau no klik aja yes atau klik yes to all, bas tu jalan kan file launcher nya pasti bisa

Tidak ada komentar:

 

RF Online Guides v1.0 BETA

Thanks To
Game CP RF Equilibrium | Equilibrium Gaming | RF Forum | Download Center | Free Game And Info Game
Copyright ©2009 - 2011, Editing By : Kenny Dimitra